1. TOKO MAHARANI SHOP memberi
jaminan 100% uang kembali bila barang pesanan Anda tidak sampai ke
alamat tujuan pengiriman, karena kesalahan jasa pengiriman atau
kesalahan TOKO MAHARANI SHOP
2. Uang pemesan tidak diganti jika : pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi
3. TOKO MAHARANI SHOP bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima
4. Jenis, jumlah, ukuran dan warna barang yang dikirim oleh TOKO MAHARANI SHOP sesuai dengan order yang dilakukan oleh pelanggan.
5. Customer
Care kami akan mengkonfirmasi transaksi anda paling lambat 1 x 24 jam
setelah order pembelian. (kecuali hari Minggu dan Libur Nasional).
6. TOKO MAHARANI SHOP akan membatalkan order pembelian, jika dalam waktu 1 x 24jam pelanggan belum melakukan transfer pembayaran atau konfirmasi pembayaran sesuai dengan invoice pembeliannya.
7. Semua
barang yang dikirim telah melalui proses pengecekan kualitas dan
kuantitas oleh petugas kami sesuai dengan pesanan Anda. Keluhan terhadap
produk yang dikirim hanya kami layani maksimal 2 x 24 jam setelah
barang Anda terima, dengan mencantumkan bukti-bukti seperlunya. Kami
tidak melayani keluhan yang diakibatkan oleh selain kesalahan jasa
pengiriman atau kesalahanTOKO MAHARANI SHOP
8. Hubungi kami untuk keluhan Anda. Untuk barang rusak/tidak sesuai, harus dikembalikan maksimal 7 hari setelah barang diterima.
9. Harga
yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim .
Harga total termasuk ongkos pengiriman akan tercantum pada invoice pada
saat Anda melakukan pemesanan barang sesuai dengan kota tujuan
pengiriman. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran
berikut konfirmasi telah diterima oleh TOKO MAHARANI SHOP
10. Jika
ada dua pelanggan yang tertarik membeli produk yang sama, dan
pihakTOKO SINAR BLACKBERRY telah melakukan konfirmasi kepada kedua
pelanggan tersebut, maka produk akan dijual dan dikirim kepada pelanggan
yang terlebih dahulu melakukan transfer sekaligus konfirmasi
pembayaran.
11. TOKO MAHARANI SHOP menggunakan JNE ( www.tikijne.co.id ) atau TIKI (http://tiki-online.com/ )
untuk pengiriman barang dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan
khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya, seperti
Pos Indonesia ( http://www.posindonesia.co.id/ ). Pengiriman barang mengikuti hari kerja dari Jasa Pengiriman.